Senin, 06 Mei 2013

Wanita Sempurna

Aku sendiri berada dalam menulis. Tiba-tiba wanita menghampiri. Tidak biasa langsung curhat begitu saja. Dia terlihat ingin sekali bicarakan isi hati. Bicaranya tanpa perdulikan kesibukan ku, tampaknya dia membutuhkan perhatian. Aku tak kenal sebelumnya, aku mengenalkan diri, lalu dia mengenalkan diri. Padanya terlihat keseriusan hati, tanpa harus siapa pun tahu kejengkelannya, bahwa dia sangat membutuhkan pasangan. Namun setelah pembicaraan panjang ternyata pasangannya sesama jenis. Ini pengalaman baru bagi saya dalam konsultasi Astrologi. Namun saya tidak aneh. Sebab, landasan keilmuan saya sudah cukup memahaminya. Pernah saya mempelajari sebelum membuka praktek Astrologi, kelainan dalam ilmu psikologi tentang laki-laki keperempuanan, dan perempuan kelaki-lakian tidak terpecah. Siapa yang menginginkan hal tersebut? pastinya tidak. Saya bertanya apa padanya,"apakah ada percaya Tuhan?" "Percaya." "Apakah Anda yakin Tuhan memberikan yang terbaik pada hidup Anda sebagai perempuan?" "Yakin." Saya memberikan nasehat padanya,"Anda telah ditakdirkan menjadi wanita yang cantik. Jalanilah kecantikan itu dan jangan Anda rusak. Anda dapat merasakan kebahagian diluar dari rasa yang Anda temui sebelumnya. Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa ketimbang yang sebelumnya. Anda telah sempurna menjadi wanita. Hanya wanita yang memiliki rahim." Dalam pembicaraan tersebut dia menjawab,"akan mencoba." Saya menyukai jawaban perbaikan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar