Sabtu, 04 Mei 2013

Konsultasi di Bali

Saya mempunyai pengalaman di Bali dan beda sekali dengan di Jakarta. Budaya di disini berbeda dengan lebih dinamis mengenai moral, namun mereka waktu ibadah luar biasa sekali taatnya. Sesaji di Pura ada di setiap rumah. Keyakinan mereka adanya karma, atau hukum sebab akibat. Saya yakini pula, dan terbukti pada saya sendiri bila saya membantu mereka, saya terbantu. Setiap memberi jasa konsultasi dalam hati saya ingin membatu mereka. Jadi niat saya membantu. Bila mereka mampu saya akan menetapkan harga. Konsultasi saya bukan barang yang mewah atau mereka harus kaya. Saya tahu mereka datang bukan karena senang. Mereka datang dengan masalah, dan saya hanya membantu. Bila ada janji dengan saya, pasti dengan harga yang tidak sedikit. Saya senang membantu Anda dengan keahlian saya miliki. 082125878402

Tidak ada komentar:

Posting Komentar