Kamis, 14 Juni 2012

Konsultasi Percintaan

Saya mengetahui bahwa wanita ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Nampak dari aura yang pekat dengan dengan merah muda. Konsultasi saya mengawali dengan mengenalkan kepribadiannya secara spesifik. Kali ini konsultasi mengenai percintaan yang tak bisa dimengerti olehnya sendiri. Saya mengenalkan tentang kepribadiannya secara detail. Mungkin terlalu aneh mengapa saya mampu membacanya secara menyeluruh dari pertemuan awal. Saya Ekspert dalam bidang Astrologi, dengan keilmuan tersebut saya mampu menjelaskan kepribadiannya juga hubungan emosional dengan kekasihnya. Saya mengetahui kepribadian kekasihnya. Saya mampu menghitung dan dapat diprediksi apa saja yang akan terjadi dalam hubungan tersebut dari hubungan emosi, keberuntungan, kekayaan, pekerjaan. Saya menjelaskan mengenai hubungan asmaranya. Saya ibaratkan diri saya sebagai ahli kimia bagaimana manusia memiliki 5 elemen dasar yaitu, air, kayu, api, tanah, logam. kelima unsur tersebut membentuk manusia secara sifat. Kecenderungan dari kelima unsur tersebut biasanya tidak seimbang sehingga terjadi keos/benturan secara kepribadian. Ini menyangkut perasaan. Namun bisa dijelaskan secara ilmiah, dan jelas karekteristik yang rumit tersebut. Bagi yang ingin konsultasi percintaan kepada saya, biasanya hanya mengirimkan email dengan menuliskan nama dan tanggal lahir dengan benar. Keakuratan penjelasan saya menyangkut dari informasi nama dan tanggal lahir anda. Email: hatidamai76@yahoo.com Hp: 082125878402

Tidak ada komentar:

Posting Komentar